Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 04 April 2017

Lokmin Bulanan Rutin Puskesmas Cibiru Hilir

Lokakarya mini puskesmas adalah salah satu bentuk upaya untuk penggalangan dan pemantauan berbagai kegiatan puskesmas melalui pertemuan (Depkes RI, 2006).
Lokmin merupakan pemantauan hasil kerja petugas puskesmas dengan cara membandingkan rencana kerja bulan lalu dari setiap petugas dengan hasil kegiatannya dan membandingkan cakupan kegiatan dari daerah binaan dengan targetnya serta tersusunnya rencana kerja bulan berikutnya.
Lokakarya bulanan rutin ini dilaksanakan untuk memantau pelaksanaan POA puskesmas, yang dilakukan setiap bulan secara teratur. Penanggung jawab penyelenggaraan lokakarya mini bulanan adalah kepala puskesmas, yang dalam pelaksanaannya dibantu staf puskesmas dengan mengadakan rapat kerja seperti biasanya. Kali ini Puskesmas Cibiru Hilir melaksanakan Lokmin di bulan April pada tanggal 04 April 2017 yang bertempat di Aula Puskesmas Cibiru Hilir. Kegiatan ini diikuti oleh semua staff puskesmas dengan membahas semua program dan hasil-hasil rapat yang telah dilaksanakan. Berikut foto-foto kegiatan tersebut :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar